Pacar Setiaku Bernama Sony Ericsson Z530i

Sungguh membosankan sekali liburan panjang kali ini. Sudah liburnya lamanya dua bulan, di rumah lagi. Teman ga ada. Ga kayak SMA dulu. Kalau waktu libur bisa main bareng teman2. Paling2 satu atau dua orang aja yang masih ketemu.

Kerjaannya di rumah cuma nonton tv, tidur dan main hape. Kalau dulu SMA mungkin bisa “main hape” disini termasuk smsan sama teman2 n pacar. Tapi kalau sekarang mah jangan harap deh. Bahkan sering sekali satu hari penuh gak ada smsan satu pun. Untungnya hapeku bisa buat internetan. Jadinya ya waktuku kuisi dengan berinternetan ria di handphone.

Kalau di di daerahku ada hotspot bebas kayak di Kampusku di Semarang, mungkin aku lebih pilih ngenet dengan laptop. So, kalau kita mau ngenet ya ke warnet. Ugh! ogah ah. Bagiku habisin duit ajah. Lagipula aku gak punya flashdisk lagi. Jalan lainnya ya berinternet di handphone.

Aku berinternet menggunakan aplikasi OperaMini. Untungnya Sony Ericsson Z530i ku mendukung aplikasi tersebut. Meskipun sudah ada sih browser asli dari HPnya. Tapi kan lebih enak pakai OperaMini, sekaligus menghemat pulsa gitu.

Yang paling sering kulakukan saat berinternet di handphone paling2 ngeBlog dan FesbukAn serta cari2 artikel buat sekedar membaca. Karena gak ada kerjaan lain selain itu, aku bisa berjam2 melakukannya. Posting ini kan kutulis lewat hape nih. Mau gimana lagi. Kalaupun ga ada nih handphone lebih gak ada yang kulakukan lagi.

Terima kasih ya hape..atas kesetiaanmu ini. ^^ (lebay DEH!!)

=aRSYIL=

About =aRSYIL=

Nama lengkapku adalah Arsyil Hendra Saputra. Aku suka menulis, kemudian kuungkapkan ke dalam blog. Saat ini sedang kuliah di Undip Semarang program studi Statistika. Silakan berkomentar di blogku ini dan jangan lupa ya tinggalkan nama & email.

Posted on 24 Agustus 2009, in Cerita Hari Ini and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. makanya main ke kantor,,, he3x,,,,

  2. Sy ga ada kndaraan..
    Skrg ga ad motor ni..

Mari berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: