Lirik For The rest Of My Life Oleh Maher Zain

For the Rest of My Life Lyrics – Maher Zain
oleh Arsyil Hendra Saputra Statistikawan pada 24 September 2011 jam 19:24

———————————————————
I praise Allah for sending me you my love

You found me home and sail with me

And I`m here with you

Now let me let you know

You`ve opened my heart

I was always thinking that love was wrong

But everything was changed when you came along

OOOOO

And theres a couple words I want to say

For the rest of my life

I`ll be with you

I`ll stay by your side honest and true

Till the end of my time

I`ll be loving you. loving you

For the rest of my life

Thru days and night

I`ll thank Allah for open my eyes

Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart

I feel so blessed when I think of you

And I ask Allah to bless all we do

You`re my wife and my friend and my strength

And I pray we`re together eternally

Now I find myself so strong

Everything changed when you came along

OOOO

And theres a couple word I want to say

For the rest of my life

I`ll be with you

I`ll stay by your side honest and true

Till the end of my time

I`ll be loving you. loving you

For the rest of my life

Thru days and night

I`ll thank Allah for open my eyes

Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart now that you`re here

Infront of me I strongly feel love

And I have no doubt

And I`m singing loud that I`ll love you eternally

For the rest of my life

I`ll be with you

I`ll stay by your side honest and true

Till the end of my time

I`ll be loving you.loving you

For the rest of my life

Thru days and night

I`ll thank Allah for open my eyes

Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart
———————————————————

By Maher Zain

Arti pakai Google Translate

Aku memuji Allah untuk mengirimkan kau cintaku

Kau menemukan aku pulang dan berlayar dengan saya

Dan saya `m sini dengan Anda

Sekarang biarkan aku memberitahu Anda

Anda `ve membuka hatiku

Saya selalu berpikir bahwa cinta itu salah

Tapi semuanya berubah ketika Anda datang

ooooo

Dan theres beberapa kata saya ingin mengatakan

Selama sisa hidup saya

Aku `akan dengan Anda

Aku `akan tinggal di sisi Anda jujur ​​dan benar

Sampai akhir waktu saya

Aku `akan mencintai Anda. mencintai Anda

Selama sisa hidup saya

Melalui hari dan malam

Aku akan bersyukur kepada Allah `untuk membuka mata saya

Sekarang dan selamanya aku akan aku `sana untuk Anda

Aku tahu bahwa jauh di dalam hati saya

Saya merasa sangat diberkati ketika saya berpikir dari Anda

Dan aku meminta kepada Allah untuk memberkati semua yang kita lakukan

Anda `kembali istri saya dan teman saya dan kekuatan saya

Dan saya berdoa kita `kembali bersama-sama selamanya

Sekarang saya menemukan diri saya begitu kuat

Segalanya berubah ketika Anda datang

OOOO

Dan theres beberapa kata saya ingin mengatakan

Selama sisa hidup saya

Aku `akan dengan Anda

Aku `akan tinggal di sisi Anda jujur ​​dan benar

Sampai akhir waktu saya

Aku `akan mencintai Anda. mencintai Anda

Selama sisa hidup saya

Melalui hari dan malam

Aku akan bersyukur kepada Allah `untuk membuka mata saya

Sekarang dan selamanya aku akan aku `sana untuk Anda

Aku tahu bahwa jauh di dalam hati saya sekarang bahwa Anda `kembali di sini

Infront saya, saya sangat merasakan kasih

Dan aku tidak ragu

Dan saya `m bernyanyi keras bahwa saya` akan mencintaimu selamanya

Selama sisa hidup saya

Aku `akan dengan Anda

Aku `akan tinggal di sisi Anda jujur ​​dan benar

Sampai akhir waktu saya

Aku akan mencintai `you.loving Anda

Selama sisa hidup saya

Melalui hari dan malam

Aku akan bersyukur kepada Allah `untuk membuka mata saya

Sekarang dan selamanya aku akan aku `sana untuk Anda

Aku tahu bahwa jauh di dalam hati saya

About =aRSYIL=

Nama lengkapku adalah Arsyil Hendra Saputra. Aku suka menulis, kemudian kuungkapkan ke dalam blog. Saat ini sedang kuliah di Undip Semarang program studi Statistika. Silakan berkomentar di blogku ini dan jangan lupa ya tinggalkan nama & email.

Posted on 27 September 2011, in Lirik Lagu and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mari berkomentar

